edit

My First Macro Photography

Macro Photography, apaan itu? Mungkin masih banyak yang belum tau tentang ini. Saya pun termasuk golongan orang yang baru tau tentang ini hehe. Berawal dari hobi saya potret memotret (terutama memotret benda atau makhluk kecil), akhirnya seorang teman saya memberi tau kalau hasil jepretan saya itu termasuk Macro Photography. Nah, dari sinilah pada akhirnya saya mempelajari dan mencari tau lebih banyak tentang Macro Photography. Dari mulai buku sampai di internet saya nyoba nyari tentang hal ini dan dapat saya simpulkan bahwa:

"Macro photography adalah seni pengambilan foto secara close up yang sangat detail sehingga mendapatkan hasil gambar yang sangat detail, yang jika kita melihat dengan mata pun kita tidak memperoleh gambar sedetail itu."

Ada lensa khusus yang digunakan oleh para fotografer profesional untuk Macro Photography, namanya Macro Lens, hasilnya jepretannya keren! Tapi harganya ga keren :(

Mungkin untuk lebih mengetahui seperti apa itu Macro Photography, saya share saja hasil jepret-jepret amatiran saya (Nikon d3100, lensa bawaan 18-55), silahkan menikmati, kalau ada yang lebih tau tentang Macro Photography, mari berbagi :)








8 comments

  1. DIDAAAAN KEREEEEN!!! #nangisgulinggulingsakingkerennya

    Nanti kalo di matkul fotografi aku ada makro ajarin yaaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ada yang bilang keren juga huahaha

      aku juga masih belajar :)

      Delete
  2. Ehemmm .. didan, buatin tampilan blog. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga dibikinin syif bukan bikin sendiri hehe

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete